• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kapolda pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Motor GP Mandalika 2023

Kapolda pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Motor GP Mandalika 2023

Mataram sergapye—–Kapolda NTB memimpin Rapat Koordinasi Final pelaksanaan Motor GP Mandalika Internasional  di Ballroom Hotel Lombok Raya, Senin (2/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto menekankan pentingnya kerjasama erat antara semua pihak, untuk memastikan keamanan dan keselamatan para penonton serta peserta.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Djoko menegaskan bahwa komunikasi, koordinasi dan kolaborasi adalah kunci utama dalam menjalankan kerjasama yang baik.

“Semua harus tahu tugas masing-masing dengan tetap mengedepankan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi untuk saling melengkapi satu sama lain, sehingga event tersebut bisa berjalan aman dan nyaman,” tegasnya.

Kapolda NTB juga mengingatkan jika keselamatan masyarakat sebagai prioritas utama, dalam penyelenggaraan event bergengsi MotoGP.

“Semua manfaat yang akan didapat dari event ini harus bermuara pada kepentingan masyarakat,” katanya.

Diketahui, dengan semangat kerjasama yang tinggi, para pihak terkait siap menjadikan Event MotoGP tahun 2023 sebagai event spektakuler dan sukses, menjaga keamanan serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta dan penonton.(Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *