• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kapolda NTB Kunjungi Atlit Menembak Porprov dan Serahkan Apresiasi dan Serahkan Medali

Kapolda NTB Kunjungi Atlit Menembak Porprov dan Serahkan  Apresiasi dan Serahkan Medali

Mataram sergapye–Cabang olahraga menembak salah satu lomba yang difavoritkan pada laga porprov NTB 2023. Sejumlah talenta muda berprestasi mendapatkan medali .

-Demi menyemangati personel yang sedang bertanding di cabang olahraga menembak, Kapolda NTB berkunjung dan melihat secara langsung pelaksanaan pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2023 cabang olahraga Menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sandik, Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda NTB menyerahkan medali kepada para peraih juara pada cabang olahraga (Cabor) menembak tersebut.

Kapolda NTB mengatakan bahwa dirinya meninjau secara langsung kegiatan Porprov XI tahun 2023 tersebut terdapat personel Polri yang ikut serta dalam pertandingan Cabor menembak tersebut. Ia juga mengatakan bahwa medali yang telah diraih oleh para personel Polda NTB tersebut hanyalah bonus dalam pertandingan, yang terpenting ialah sportifitas para personel dalam mengikuti pertandingan Porprov XI Tahun 2023.

“Saya salut terhadapkemenangan dan sprotifitas yang mereka raih, serta mereka dapat berbaur dengan masyarakat lainnya dalam berkompetisi dalam ajang Porprov XI Tahun 2023.”. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *