• March 4, 2024
  • Last Update March 3, 2024 4:09 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kampanye Perindo Untuk Capres Cawapres Paslon 3, Massa Banjiri Lapangan Nasional Selong

Kampanye Perindo Untuk Capres Cawapres  Paslon 3, Massa Banjiri Lapangan Nasional Selong

-– Setelah arena kampanye sempat diterjang angin puting beliung, itu tidak menyurutkan kader dan simpatisan Partai Perindo dan pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud mendatangi lokasi kampanye di lapangan Nasional Selong Lombok Timur. Senin (5/2)

 

Puluhan ribu jamaah dan masyarakat yang terdiri dari barisan warga NWDI dan pendukung Perindo se NTB dan pecinta  pasangan capres nomor urut 3 berdatangan. Efek TGB sangat mempengaruhi emosional warga Nahdliyyin datang ke lokasi.

Hadir Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB.Dr.TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA yang juga Ketua DPW Partai Perindo NTB H.Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo NTB Dr.Ir.Hj.Sitti Rohmi Djalilah,M.Pd dan Ketua DPD Perindo Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat dan Ribuan massa simpatisan Ganjar Mahfud dan Partai Perindo.

Tuan Guru Bajang pada kesempatan itu mengajak semua untuk memenangkan Partai Perindo dan menenangkan Paslon Cawapres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD.

“Kita akan memilih pemimpin yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan akan memilih wakil-wakil kita dan kita do’akan serta kita ikhtiarkan semoga seluruh keluarga besar Partai Perindo dan warga NWDI kita jaga keamanan dan kedamaian daerah, negara dan bangsa kita,”ujar TGB.

 

Dimintanya semua jama’ah yang sudah punya hak pilih untuk mendatangi TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024 dan kawal Pemilu kita berjalan damai, jujur dan adil.

Dikatakan Ada tiga pasangan Calon presiden dan wakil presiden  putra terbaik bangsa, tetapi kita sudah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Ganjar Mahfud sebagai pemimpin kita lima tahun ke depan,”bebernya.

Menurut TGB, Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang sudah teruji dan mampu memimpin negeri ini. Karena pernah menjadi anggota DPR RI yang bisa menerbitkan beberapa peraturan perundang-undangan yang sebagiannya masih menjadi pedoman sampai saat ini.

Ganjar sepuluh tahun menjadi gubernur di Jawa Tengah telah mengukir prestasi dapat mengentaskan satu juta penduduk miskin. Sukses memberikan pendidikan dengan gratis kepada penduduk miskin dan langsung diberikan pekerjaan serta guru ngaji diberikan gaji setiap bulan yang selama ini terabaikan. Untuk itu dari 21 Program Ganjar Mahfud salah satunya akan memberikan gaji 1 juta perbulan kepada guru ngaji di seluruh Indonesia jika diridhoi Allah menjadi pemimpin negara.

Jamaah dan keluarga  besar, kader serta simpatisan harus kompak utuh bersatu memilih Nomor 16 Partai Perindo dan kita niatkan sebagai wadah perjuangan silahkan pilih anggota legislatif dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

“Silahkan kita Kompak kita niatkan ini jalan kita berikhtiar untuk mendapatkan kebaikan bagi kita semua di seluruh NTB dan juga di lombok timur sebagai keluarga besar NWDI,”pintanya.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *