• February 23, 2024
  • Last Update February 23, 2024 2:28 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Jebak Babi dengan Listrik, Seorang Suami Temukan Istri dan Anak Tewas kesetrum Listrik

Jebak Babi dengan Listrik, Seorang Suami Temukan Istri dan Anak Tewas kesetrum Listrik

Sumbawa Barat sergapye–Peristiwa naas dialami oleh seorang ibu dan anaknya m Dia ditemukan tewas kesetrum, oleh jebakan listrik yang dipasang suaminya Untuk menghalau babi hutan yang merusak tanamannya.

Kapolres Sumbawa mengkonfirmasi
Telah terjadi penemuan mayat di ladang milik seorang warga yang berlokasi di KTH Batu akik Dusun Lemar Lempo Desa Talonang Baru Kecamatan sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu 03 mei 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, korban meninggal ibu bersama anaknya berinisial M, perempuan, 44 tahun dan MA, laki-laki ,6 tahun Alamat RT 08/03 Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

Eddy menceritakan kronologis singkat kejadian,pada pukul 16.30 wita korban berinisial M dan MA bersama dengan suaminya yang merupakan bapak kandung dari MA pada saat itu akan pulang dari ladangnya menuju rumah mereka yang beralamat di RT 08/03 Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

“Akan tetapi pada saat itu korban M dan MA pulang lebih dulu dan setelah beberapa saat suami/bapak kandung korban menyusul untuk pulang kerumah dan sesampainya suami dirumahnya dia tidak menemukan istri dan anaknya dirumah tersebut padahal saat itu istri dan anaknya pulang dari kebun lebih awal,” ujarnya

Lanjutnya,dan setelah beberapa saat menunggu namun kedua orang korban tidak kunjung pulang akhirnya pada pukul 17.00 wita suami korban kembali ke ladang untuk mencari anak dan istrinya tersebut, dan setelah beberapa saat mencari akhirnya, suaminya menemukan anak dan istrinya yang sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat tersengat arus listrik dari jebakan hama babi hutan yang terpasang di ladang milik warga tersebut.

“Atas kejadian tersebut selaku keluarga/suami/bapak kandung dari korban menolak untuk dilakukan Visum dan autopsi oleh pihak kepolisian dengan alasan bahwa pihak keluarga menerima ikhlas bahwa kejadian ini musibah yang menyebabkan 2 (dua) orang korban meninggal dunia tersebut,” tuturnya

Selanjutnya anggota Bhabinkamtibmas Desa Talonang mendampingin Jenazah dari rumah duka di RT. 08/03 Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat sampi ke tempat pemakaman di Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *