• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Jasad Edi Irawan Ditemukan Telentang Dalam Rumahnya, Tidak Ditemukan Tanda Penganiayaan

Jasad Edi Irawan Ditemukan Telentang Dalam Rumahnya, Tidak Ditemukan Tanda Penganiayaan

Bima sergapye— Mengalami riwayat darah tinggi, Adi Irawan (32) warga Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima, sekitar pukul 09.09 Wita Senin (31/10)  ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Saat itu satupun dari keluarga yang mengetahui kematian Adi Irawan. Setelah warga curiga dan korban tak keluar rumah, barulah ada warga yang tergerak untuk melihatnya masuk ke dalam rumah almarhumK

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra membenarkan peristiwa tersebut. Berdasar keterangan warga dan saksi mata Arifin Muhammad (32)e menyatakan dirinya pertama melihat kondisi korban, meninggal dengan posisi  terlentang di rumahnya.

Oleh saksi mata, langsung menghubungi warga lain dan Ketua RT setempat. Polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau kejanggalan pada jasad korban.

Pihak keluarga almarhum menolak untuk dilakukan  otopsi terhadap mayat Adi Irawan. “Keluarga mengikhlaskan kepergian almarhum. Kata keluarga korban saat dimintai keterangan, dan almarhum kata keluarganya memiliki riwayat sakit darah tinggi. *

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *