• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Jaringan Santri Nasional Tapal Kuda Dukung Ganjar-Mahfud

Jaringan Santri Nasional Tapal Kuda Dukung Ganjar-Mahfud

Lotim Sergapye – Dukungan pada Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD datang dari Jaringan Santri Nasional (JSN) Tapal Kuda. Pernyataan dukungan ini disampaikan di hadapan Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi.

Puluhan Kiai, Lora, Gus, dan tokoh masyarakat dari lima kabupaten yang meliputi, Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, dan Banyuwangi.

Pembacaan deklarasi yang dipimpin Haqqy Mahfudz diikuti secara kompak oleh barisan JSN. Mereka menyatakan komitmennya mendukung Ganjar-Mahfud. Poin deklarasi itu :

1. Dengan ini mendeklarasikan diri kami akan mendukung penuh pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres di pemilu 2024.

2. Dengan ini kami menyatakan kesiapan untuk bergerak ke masyarakat memenangkan Ganjar Pranowo- Mahfud MD sebagai capres dan cawapres pemilu 2024.

3. Dengan ini kami menyatakan diri, siap untuk menyampaikan segala visi dan misi Ganjar Pranowo- Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres Indonesia.

Dalam sambutannya KH Fathulloh yang mewakili JSN Kabupaten Jember mengatakan, seluruh santri tapal kuda akan bergerak bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kita akan terus bergerak ke bawah, menemui masyarakat, ” katanya.

Dikatakan, kalangan santri di Tapal Kuda, khususnya Kabupaten Jember tidak dapat dipandang remeh. Selama ini langkah dan gerakannya dalam politik mampu memberikan dampak.

“Hitung-hitungan saya, Ganjar-Mahfud ini menang, ” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *