• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Iringan Logistik WSBK 2023 Datang, Polisi Kawal Sampai Tujuan

Iringan Logistik WSBK 2023 Datang, Polisi Kawal Sampai Tujuan

Loteng sergapye -Logistik WSBK 2023 mulai berdatangan dan mendapat pengawalan ekstra ketat Ditlantas Polda NTB. Tampaknya  Iringan Kontainer Logistik World Superbike (WSBK menuju ke Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (11/2)

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, Minggu (12/2/2023) mengatakan, tiga Kontainer logistic WSBK Mandalika 2023 yang datang Sabtu kemarin sampai dengan selamat dan aman di Sirkuit Mandalika.

“Alhamdulillah, Logistik WSBK 2023 yang dikawal selamat dan aman di Sirkuit Mandalika,”segelnya pun masih terlihat utuh,” ujarnya.

Djoni ucapkan terimakasih kepada anggotanya yang telah sabar mengawal tiga Kontainer Logistik WSBK 2023 itu dari Lembar menuju Sirkuit Mandalika.

Selebihnya, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria mengatakan, Logistik WSBK 2023 Mandalika yang datang hari ini, berasal dari Barcelona, dibawa menggunakan truk kontainer melalui jalur laut.

Tiga Container Logistic WSBK Mandalika 2023 tersebut diprediksi isinya terkait kebutuhan balap, seperti ban dan beberapa kebutuhan lainnya.

“Hari ini kita kedatangan tiga container logistic WSBK lewat laut,” jelas Priandhi.

“ketika sampai di Pelabuhan Lembar, pihak AP Logistik yang bekerjasama dengan kami telah mengurus dokumen-dokumennya,” tambahnya.

Priandhi menjelaskan, Pihak PT Angkasa Pura Logistik (Aplog) telah melakukan pengisian dokumen dan memeriksanya.

Mereka juga dengan apik, mengawal kedatangan Logistik WSBK 2023 Mandalika ini dari Pelabuhan Lembar menuju Sirkuit Mandalika Lombok Tengah.

“dari pagi AP Logistik telah mengurus kedatangan tiga Kontainer ini, dan mengawalnya dari pelabuhan Lembar menuju Sirkuit Mandalika,” jelasnya.

“Sampai dengan saat ini masih dalam keadaan tertutup dan tersegel ya,” tambahnya.

Priandhi menjelasakan, nantinya pihak Beacukai dan sekdenas, akan melakukan pemeriksaan barang yang masuk ini.

“saat pembukaan segel akan disaksikan langsung oleh AP Logistik, MGPA, beacukai, serta Sekdenas,baru kemudian kita buka dan tau apa saja isi di dalam kontainer ini,” jelasnya.

“info sementara yang kami terima, isi didalam Kontainer ini berbagai keperluan dari Pirelli, namun pastinya nanti setelah dibuka,”ujarnya.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *