• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Indomaret Jalan Bypass Tanak Awu Dirampok, Karyawan Diancam Pedang Terhunus

Indomaret Jalan Bypass Tanak Awu Dirampok, Karyawan Diancam Pedang Terhunus

Loteng sergapye–Perampokan terhadap Indomaret di jalan bypass tidak jauh dari Bandara Tuan Guru Zainudin Abdul Majid viral di.media sosial. Pelaku yang masuk ke mini market tersebut langsung mengacungkan senjata berupa sebilah pedang seraya meminta uang terhadap kasir yang berjaga saat itu.

Mendapat laporan tersebut,Tim Resmob Polres Lombok Tengah bersama Unit Reskrim Polsek Pujut langsung memburu pelaku perampokan yang terekam CCTV. Kejadiannya  di jalan Bypass Tanak Awu Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah sekitar pukul 06.30 wita, Sabtu (6/5)

Berdasarkan keterangan korban Ayu yang bertugas di kasir saat itu, sekitar pukul 06.25 wita, korban datang bersama dengan temannya di toko, kemudian membuka toko untuk melaksanakan jaga toko.

Tidak berselang lama sekitar pukul 06.30 wita datang seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk ke dalam Indomart dan langsung menodongkan parang berukuran sekitar 65 cm kearah korban dan temannya sambil memaksa korban untuk menyerahkan Handphone dan kunci berangkas toko.

Karena takut, kedua korban langsung menyerahkan Handphonenya dan pelaku menyuruh korban untuk membuka berangkas toko. Setelah itu korban dipaksa untuk mengambil uang di dalam berangkas tersebut kemudian menyerahkannya kepada pelaku, setelah itu pelaku langsung keluar toko dan mengunci korban dari luar.

Isi pada berangkas toko tersebut berupa uang sejumlah ± Rp. 17.000.000 dengan total kerugian diperkirakan sebanyak Rp 21.400.000.

Korban Langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujut.Korban  Ayu Safitri, perempuan, 25 tahun alamat Dusun Gerunung, Desa Ranggegate, Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah  melalui Kapolsek Pujut IPTU Samsul Bahri  membenarkan adanya laporan tentang peristiwa tersebut dan mengatakan.

“Anggota Unit Reskrim Polsek Pujut sudah turun ke TKP melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Saat ini pelaku masih lidik” tandasnya.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *