• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

IAIH Gelar Dialog Publik, Kapolres: Selalu Berusaha Meningkat Kepercayaan Masyarakat

IAIH Gelar Dialog Publik, Kapolres: Selalu Berusaha Meningkat Kepercayaan Masyarakat

Lotim Sergapye – Mahasiswa Institut  Agama Islam (IAI) Hamzanwadi dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Komunikasi  menggelar Dialog Publik, Rabu (30/11)

Bertindak sebagai  narasumber Kapolres Lotim , AKBP Henry Indra Cahyono, SH,S.I.K., M.H. , Wakil rektor satu, Heri Hadi Saputra, M.Pd , wakil dekan satu IAI hamzanwadi pancor, Muhammad Marzuki.

Dialog Publik berthema, “antara penegak hukum viral di media sosial untuk mengembalikan kepercayaan publik kepada Polri”, ini perlu di diskusikan bagaimana langkah- langkah polisi untuk selanjutnya.

Program studi ini berharap bagaimana terjadi dialog ini, ada keterbukaan kepada masyarakat dan menset berfikir kepada masyarakat bagaimana Polri untuk kedepannya.

Kapolres Lotim AKBP Henry Indra Cahyono, juga menyampaikan ada 2 mata pisau di media, ada hal yang positif dan negatif, beberapa kejadian menimpa institut Polri pengaruh kepada masyarakat , namun di Lombok Timur Masih bisa di percayai oleh Masyarakat.

Persoalan ketidak percayaan masyarakat terhadap polisi , Polres Lombok timur berupaya untuk meningkatkan kepercayaan citra Polri kepada masyarakat.

Selalu Kapolres dirinya akan selalu memberikan arahan petunjuk kepada anggota dan melakukan pengawasan agar anggota di lapangan bekerja sesuai aturan yang berlaku, tidak melakukan hal hal yang tentunya dapat merusak , menurunkan citra Polri dan menurunkan rasa kepercayaan Masyarakat kepada Polri , khususnya di polres Lombok Timur,” sebut Henry

Harapannya Henry untuk Masyarakat Lombok Timur untuk bekerjasama , berkomunikasi, berkoordinasi dengan baik, saling mendukung, khususnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Semoga dialog publik ini sebuah cara polres untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.(Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *