• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Hujan Disertai Angin Kencang Hantam Mataram dan Ampenan, Reaksi Cepat Polsek Evakuasi Pohon Tumbang

Hujan Disertai Angin Kencang Hantam Mataram dan Ampenan, Reaksi Cepat Polsek Evakuasi Pohon Tumbang

 

Mataram sergapye-— Hujan disertai angin yang cukup kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang di Jalan Energi tepatnya sebelah barat Pasar Tradisional ACC Ampenan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Sabtu (10/12/2022) sore.

Atas adanya peristiwa tersebut, melalui informasi dari masyarakat Unit Patroli Polsek Ampenan merespon dengan cepat guna mengevakuasi pohon tumbang itu dengan memangkas ranting dan membersihkan jalan bersama warga setempat.

Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH membenarkan kejadian tersebut, pihaknya mendapat laporan dari warga adanya pohon yang tumbang. Sebagai tindak lanjut sejumlah personel Unit Patroli Polsek Ampenan diterjunkan ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Hal ini merupakan respon cepat Kepolisian atas informasi pengaduan yang diterima sebagai tindak lanjut, kami langsung menuju ke lokasi melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas,” kata AKP Faisal

AKP Faisal pun mengungkapkan, pohon tumbang tersebut akibat hujan lebat disertai angin yang cukup kencang. Namun demikian, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Ia juga mengimbau bagi seluruh pengguna jalan maupun warga agar mewaspadai terjadinya pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang mengingat intensitas curah hujan meningkat.

“Masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, makin waspada saat melintas di jalan raya dalam kondisi hujan deras,” tutupnya”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *