• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Gebyar Senam Merah Putih Semarak, Sekda Lotim Minta Torehkan Prestasi

Gebyar Senam Merah Putih Semarak, Sekda Lotim Minta Torehkan Prestasi

Lotim sergapye— Memeriahkan HUT RI ke – 78  dan Hari jadi Lombok Timur ke – 128  Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menggelar gebyar senam merah putih dan lomba senam aerobik Ahad (27/8) di Lapangan Tugu. Para peserta yang mengenakan kostum merah putih bergerak mengikuti irama musik dan arahan dari instruktur yang ada di panggung.

Sekertaris Daerah M. Juaini Taofik yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut menyatakan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan itu. Apalagi dengan keikutsertaan 83 regu yang mengikuti lomba senam aerobik. Sekda meminta kendati kegiatan ini bertujuan memeriahkan, akan tetapi perlu juga memperhatikan prestasi, “Tolong, sekalipun ini memeriahkan, jadikan momentum senam ini untuk melihat prestasi,” katanya.

Karena itu pula ia berpesan kepada juri agar memberikan penilaian objektif bagi para peserta, “bukan karena apa-apanya dia juara tetapi karena gerakannya, semata-mata karena gerakannya yang bagus atau unsur penilaian sebagaimana yang sudah disepakati,” katanya.

Menutup sambutannya, Sekda menyorakkan yel-yel, ‘Gebyar Senam Merah Putih’ yang disambut peserta senam, ‘Pagi, Pagi, Luar Biasa’.

Senam yang berlangsung semarak itu diikuti OPD, ASN, organisasi wanita dan masyarakat umum.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *