• December 10, 2022
  • Last Update December 9, 2022 9:50 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Gasak Rumah Kosong Dua Pelaku Diamankan Polsek Gunung Sari

Gasak Rumah Kosong Dua Pelaku Diamankan Polsek Gunung Sari

Lobar sergapye – Gasak rumah kosong, Tim Opsnal Unit Reskirim Polsek Gunungsari berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian  di wilayah Kekeri timur, Desa Kekeri, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, (05/11).

Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana mengatakan penangkapan  pelaku berdasarkan laporan yang masuk ke unit SPKT Polsek Gunungsari pada 05 November 2022, dengan korban bernama Futipah, perempuan 32 tahun, alamat Karang Sukun Mataram.

Pelaku yang diamankan adalah dua orang yakni AR, laki 22 tahun, alamat Kekeri timur, Desa kemiri yang sementara diduga sebagai pelaku utama, sedang yang membantu yakni S, laki 48 tahun, alamat Desa Mambalan, kecamatan Gunungsari juga turut serta diamankan.

Untuk kronologis kejadian bahwa pada sekitar bulan Juli 2022 lalu hingga pada 04 November baru-baru ini telah terjadi pencurian di Rumah Kosong milik Futipah.

Madus, terduga memanjat pintu pagar samping rumah korban yang belum di huni, dan masuk melalui jendela samping serta mengambil beberapa barang di dalam rumah tersebut seperti satu set pintu kayu double , 1 buah pintu kayu single dan 3 buah jendela.

Atas peristiwa itu korban merasa rugi sekitar 4 juta lebih selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Gunungsari. Atas laporan tersebut tim opsnal langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Alhasil Tim kami berhasil mengetahui identitas terduga dan langsung melakukan penangkapan,”ucap Agus.

Barang bukti yang berhasil diamankan seperti barang-barang korban yang hilang tersebut diatas. Atas kejadian ini kedua terduga diamankan di Mapolsek Gunungsari untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *