• July 20, 2024
  • Last Update July 18, 2024 1:32 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Gas..! Tuan Guru Hazmi dan Satriadi Launching Pasangan Menuju Lombok Timur Sehat

Gas..! Tuan Guru Hazmi dan Satriadi Launching Pasangan  Menuju Lombok Timur Sehat

Lotim –Saat  calon lain sibuk bongkar pasang pasangan dan  mencari partai pengusung, duet Calon Bupati Lombok Timur Dr. TGH Hazmi Hamzar dan calon wakil, HL. Satriadi, SH justru mulai tancap gas.

Pasangan yang mengusung tagline  TGH Jadi ini bersama sahabat pemenangan dan partai pendukung (PPP, Demokorat dan partai Hanura) menggelar launching pasangan di Kecamatan Wanasaba, Sabtu (6/7)

Selain dihadir  perwakilan tiga partai , tampak sejumlah tokoh keterwakilan bagian Tengah, Timur, Utara, dan Selatan gumi Selaparang.

Saat launching, Pasangan TGH Hazmi Hamzar – Lalu Satriadi masing-masing memaparkan program rencana kerja “Lombok Timur SEHAT (sejahtera dan  berr sahabat) jika ditakdirkan terpilih dan menjadi pemimpin Lotim 2024-2029.

TGH Azmi juga mengungkapkan alasan memilih Lalu Satriadi sebagai wakilnya di Pilkada Lombok Timur 2024.

Padahal, beberapa bakal calon ingin meminangnya baik jadi calon bupati maupun walil bupati. Begitu juga dengan Lalu Satriadi, akan tetapi tidak ada yang tepat.

“Sudah kita jajal beberpa bakal calon untuk berpasangan, tetapi terasa belum pas,” ujar TGH Azmi.

“Sejak pertemuan kami pertama beberapa hari lalu dengan beliau Lalu Satriadi, ada kim misteri kami. Sama misi kita untuk membangun Lombok Timur kedepan,”sambung Tokoh Wanasaba itu.

Senanda disampaikan Lalu Satriadi. Pertemuannya dengan TGH Azmi tidak direncanakan. “Saya tidak sangka bisa berpasangan dengan beliau,”katanya.

“Semoga pasangan TGH-Jadi ini bagian dari sekenario Allah SWT, sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati jadi memimpin Lombok Timur lima tahun ke depan,”ujar Tokoh Terara itu.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *