• February 23, 2024
  • Last Update February 23, 2024 2:28 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Gadis Cantik di Aikmel Lotim Tewas Gantung Diri

Gadis Cantik di Aikmel Lotim Tewas Gantung Diri

Lotim  sergapye— Seorang gadis cantik warga Cepak Daya Desa Aikmel Lombok Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar rumahnya. Gadis belia inisial DH (21) meninggal dalam kondisi  memprihatinkan sekitar  pukul 12.00 WITA Rabu (19/7).

Peristiwa itu membuat masyarakat geger, DH gantung diri menggunakan tali yang terbuat dari besi dengan cara diikat di jendela kamarnya.

Kuat dugaan, almarhum gantung diri karena stres diduga perhara soal utang yang belum terkonfirmasi kebenarannya.  almarhum DH konon meminjam uang ke pacarnya untuk biaya saat dia melamar jadi Polwan.

Karena tidak lulus almarhum ditagih hutang oleh pacarnya namun dia tidak sanggup membayari. Prihal hutang piutang itu membuat almarhumah setres terlebih dia harus berpisah dengan pacarnya.

Kapolsek Aikmel,AKP I Made Sutama  membenarkan kejadian tersebut. pihaknya sudah menerima laporan kasus kematian gantung diri seorang gadis di Desa Aikmel menggunakan kawat besi gantungan baju yang dicantelkan pada terali jendela.

” Dugaan sementara pelaku bunuh diri dengan cara gantung diri, diduga depresi tak lulus menjadi Polwan” ujarnya seraya mengatakan kasus tewasnya gadis belia ini masih dalam penyelidikan.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *