• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Dukung Program Pemda Lotim, Bupati Apresiasi PT Asuransi Bumida

Dukung Program Pemda Lotim, Bupati Apresiasi PT Asuransi Bumida

Lotim sergapye— Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menyampaikan apresiasinya kepada PT. Ausransi Umum Bumiputera Muda (Bumida) dan PT. Asuransi Jasaraharja Putera atas dukungannya terhadap program Pemda Kabupaten Lombok Timur. Terlebih program-program yang menyangkut kesejahteraan dan keamanan masyarakat sebagai tugas dan kewajiban pemerintah. Ia menekankan pentingnya kolaborasi guna meraih kemajuan.

Kepada Bumida yang mendukung program Lombok Timur Berkembang, Bupati Sukiman menyampaikan harapannya agar terus memberikan dukungan untuk keberlanjutan program tersebut di masa-masa mendatang. Mengingat keberhasilan Lombok Timur Berkembang yang mendapat apresiasi pemerintah pusat dan menjadi acuan banyak daerah lain, ia meminta agar dapat terus dipertahankan. Dan dengan ditandatanganninya Kesepakatan bersama Bumida, ia berharap peternak segera dapat mengakses Lotim Berkembang dengan manfaat asuransi yang mendatangkan rasa aman.

Sementara kepada Jasaraharja Putera ia menyampaikan kerja sama untuk memberikan rasa aman bagi para pengunjung objek wisata diharapkan tidak terbatas untuk lokasi wisata yang dikelola Pemerintah, tetapi juga yang dikelola desa, sembari menyebut sejumlah potensi wisata.

Kepala Cabang Mataram PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda Rahman Musayyid Nur Muraza mengaku merasa terhormat bekerja sama dengan Pemda Lombok Timur dalam program Lotim Berkembang. Senada dengan Bupati ia berharap kerja sama dapat berlangsung dalam jangka panjang dan di aspek-aspek lainnya.

Harapan serupa juga disampaikan Manajer Cabang PT. Asuransi Jasa Raharja Putra Budi Saiful Rokhman. Ia menyatakan kesiapan pihaknya memberikan perlindungan bagi masyarakat yang berwisata di sedikitnya 90 titik lokasi yang telah direkomendasikan Dinas Pariwisata dan diyakini akan terus berkembang.

Pemda Kabupaten Lombok Timur menandatangani kesepakatan bersama dengan dua perusahaan asuransi tersebut pada Selasa (8/8) di Ruang Rapat Bupati. Penandatangan tersebut disaksikan pula Sekda Muhammad Juaini Taofik dan sejumlah pimpinan OPD terkait.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *