• February 23, 2024
  • Last Update February 23, 2024 2:28 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tim Mobile Legends Demi Sapi Tumbangkan Tim e-Sport Porprov Lombok Timur

Tim Mobile Legends Demi Sapi Tumbangkan Tim e-Sport Porprov Lombok Timur

Lotim sergapye—Tim mobile legends Demi Sapi yang dimotori Hamka, Rangga, Jay , Haikal dan Memet berhasil menumbangkan Tim e-Sport Porprov Lombok Timur yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tumbangnya tim Perprov Lombok Timur dalam turnamen perayaan Hari Ulang Tahun Neyon Hotspot di Dusun tempasan desa Pringga Sela Lombok Timur pada malam Rabu 14 Februari 2023.

Tim Demi Sapi  bertemu tim e-Sport Porprov Lombok Timur pada semi pinal dengan skor 2-1. Kekalahan salah satu tim mobile lagend Porprov Lotim diluar dugaan karena tim ini dipavoritkan untuk meraih juara pada lomba mobile legends Tingkat Provinsi yang akan mengalahkan tim dari Kabupaten/kota di NTB.

Terdepakanya Tim Mobile Legends (e-sport) Porprov Lombok Timur membuat Tim Demi Sapi melaju ke final. Di Final Demi Sapi mengalahkan tim Oasi Lagends dari Masbagik Lombok Timur dengan skor 3-2.

Tim Demi Sapi yang  beranggotakan pelajar dan seorang mahasiswa ini, berhasil menumbangkan satu persatu Tim tangguh asal Lombok Timur. Manajer Tim Demi Sapi, Bayu Pardi Pratama cukup puas dengan hasil yang ditorehkan pasukannya.

“kemenangan ini hasil kerjasama tim dan  latihan keras setiap waktu,”ujar Bayu usai turnamen.

Selama mengikuti turnamen di Neyon Hotspot di Dusun Tempasan desa pringgasela, Tim Demi Sapi mampu melibas satu persatu tim tangguh lainnya. Tim ini keluar sebagai juara satu dan tidak pernah terkalahkan selama turnamen.

Turnamen mobile Legends Neyon Hotspot Kotaraja menyediakan utama satu ekor sapi, juara dua Rp. 1.000.000 dan kuat tiga Rp.500 . 000 dan diikuti 30 tim Mobile Legends.

Bayu Pardi Pratama berharap turnamen Mobile Legends di pulau Lombok dan NTB perlombaan nya diperbanyak dilakukan baik oleh pemerintah dan pihak swasta mengingat adu kecerdasan melalui smartphone ini banyak disukai terutama generasi muda, “ungkapnya.(smile)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *