• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bupati : Pemda Lotim Pemegang Saham Terbesar Bank Syariah NTB

Bupati : Pemda Lotim Pemegang Saham Terbesar Bank Syariah NTB

Lotim sergapye– Menghadiri peresmian gedung kantor bank NTB Syariah cabang Masbagik, Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Amzy menyampaikan selamat kepada Direktur Bank NTB Syariah beserta jajaran. Ia memuji dan menyebut gedung tersebut menghadirkan kesan bonafide sesuai citra harapan Bank tersebut.

Bupati juga menyampaikan Bank NTB syariah sebagai bank daerah memiliki andil dalam peningkatan pendapatan per kapita masyarakat Lombok Timur melalui berbagai program dan pendanaan yang ditawarkan. Karenanya ia pun menyampaikan terima kasih seraya berharap manajeman menambah kantor cabang di Lombok Timur dan mendekatkan pelayanan ke masyarakat. Lombok Timur dengan penduduk dan wilayah yang luas dinilai merupakan pasar potensial.

Kaitan dengan populasi, Bupati Sukiman menyebut wajar jika Lombok Timur menjadi pemegang saham ke-dua terbesar setelah provinsi. Ia berharap pemerintahan berikutnya dapat tetap mempertahankan status tersebut, “kalau ada kabupaten/ kota lain meningkatkan sahamnya, Lombok Timur harus mempertahankan posisi dengan menambah saham, terlebih Lombok Timur memiliki penduduk terbesar,” ungkapnya.

Karena itu pula ia mengajak masyarakat Lombok Timur memanfaatkan sekaligus membesarkan bank ini. Sebab kemajuan bank ini akan berdampak, baik secara langsung maupun tidak langsung, bagi masyarakat Lombok Timur melalui deviden maupun tanggung jawab sosial (CSR). Hal itu juga mengingat bank ini menerapkan prinsip syariah.

Menutup sambutannya, Bupati berharap pelayanan yang semakin  melalui inovasi dan program yang akan mengembangkan bank tersebut.

Selain dihadiri pejabat bank NTB dan pejabat OPD lingkup Pemda Lombok Timur, tampak pula Sekda Lombok Timur dan Sekda NTB, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *