• July 20, 2024
  • Last Update July 18, 2024 1:32 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bersilaturahmi ke Datok Bagu, Tuan Guru Hazmi Didoakan Terpilih Menjadi Anggota DPR RI

Bersilaturahmi ke Datok Bagu, Tuan Guru Hazmi Didoakan Terpilih Menjadi Anggota DPR RI

Loteng  sergapye— Belum lama ini Pimpinan Ponpes Maraqittalimat yang juga Anggota DPRD Provinsi NTB, DRm  TGH. Hazmi Hamzar, SH., MM. Bersilaturahmi sekaligus menjenguk pimpinan Pengurus Ponpes Qamarul Huda Bagu Lombok Tengah TGH. Lalu Turmuzi Badaruddin (Datok Bagu) ke kediamannya di Lombok Tengah

Pada kunjungan Silaturahmi tersebut Tuan Guru Hazmi juga  menyampaikan rencana pencalonannya menjadi anggota DPR Ri. Sebagai sahabat lama,  Datok Bagu mengapresiasi  serta mendukung dan mendoakan agar TGH. Hazmi Hamzar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Semoga berhasil sehingga bisa mengurus ummat dalam jangkauan yg lebih luas” ujar Hazmi  Hamzar menirukan Tuan Guru Bagu.

Sementara itu, Tuan Guru Hazmi berterima kasih atas restu dan dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menganggap Tuan Guru Bagu merupakan salah satu sosok Ulama penting dan menjadi Tauladan di Pulau Lombok. Sehingga menurutnya meminta restu beliau adalah bentuk langkah Ikhtiar.

“Bagi saya beliau salah satu ulama yang sering memberikan saya syafaat, saran dan pendapatnya dalam setiap langkah politik saya. Sehingga kepentingan ummat adalah pondasi awal menjadi bekal niatan ikhtiar saya” ucap Tuan Guru Hazmi.

Tentu saja dukungan dan doa Datok Bagu beserta  tokoh agama lainnya di pulau Lombok makin memantapkan Tuan Guru Hazmi Hamzar melangkah kakinya ke Senayan. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *