• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Beli Sepeda Motor Curian Warga Langgudu Diamankan, Malingnya Masih Berkeliaran

Beli Sepeda Motor Curian Warga Langgudu Diamankan, Malingnya Masih Berkeliaran

Kota Bima sergapye– Diduga membeli sepeda motor hasil curian seorang warga di Kota Bima diciduk aparat  sementara pencurinya masih bebas berkeliaran dan sedang dalam perburuan aparat kepolisian setempat.

Pria inisial M (47) warga Langgudu Kota Bima ini benar benar bernasib apes, dia ditangkap polisi setelah korban mengadukan kehilangan sepeda motornya.

Setelah mendapat laporan, polisi di kota Bima melakukan penyelidikan dan menemukan sepeda motor yang dicari polisi berada di tangan Manusia. Tak berselang lama M yang dicap sebagai penadah di tangkap dan digelandang ke kantor polisi.

Sat Reskrim Polres Kota Bima menangkap M pada hari Kamis (8/2) dini hari sekitar pukul 01. 00 Wita. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP.

Pengungkapan ini sebut Rayendra, berdasar laporan pengaduan tertanggal 28 Januari 2023 Sskitar Pukul, atas nama korban pelapor Fatahullah warga Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima.

Tim Puma 1 sambung Rayendra, telah mengantongi identitas pelaku pencurian sepeda motor itu, baik dari hasil penyelidikan pun dari keterangan terduga pembeli sepeda motor dimaksud.

“Pelaku utama sedang diburu k tempat-tempat yang dicurigai sebagai lokasi persembunyian pelaku,”tutupnya. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *