• March 4, 2024
  • Last Update March 3, 2024 4:09 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bayi Baru Lahir Ditemukan Ditengah Sawah, Diduga Hasil Perzinahan

Lotim sergapye–Pembuangan bagi hasil hubungan gelap  kembali terjadi  kali ini ditemukan di wilayah Kecamatan Suela Lombok Timur.

Bayi berjenis kelamin laki-laki  baru lahir itu  dibuang dan diletakkan di sebuah berugak tengah sawah yang cukup sepi. Untung saja tidak ada. Mahluk buas (anjing red-)  di sekitar lokasi sehingga bayi malang itu selamat.

Lokasi pembuangan bayi dari orang tua biadab, di sawah milik  Dusun Selaparang Timur, Desa Selaparang, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, sekitar pukul 17.00 wita. Kamis (6/7)

Pengakuan saksi, sore itu ‎pemilik sawah, H. Jumilah pergi melihat tanamannya, namun alangkah terkejutnya saat hendak ke berugak sawahnya dia melihat bayi laki laki tergeletak begitu saja. Hajah Jamilah kemudian mencari penggarap sawah guna menginformasikan hal itu. Setelah dibungkus kain bayi tanpa dosa itu dibawa pulang ke rumahnya, berikut setelah penemuan bayi tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Guna menyelamatkan bayi tersebut, dibawa untuk dicek kesehatan nya. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Suela diketahui  berat badan 2,3 kilogram, tinggal 45 cm, diperkirakan lahir pukul 15.00 wita.

Kasus penemuan bayi itu dibenarkan Kapolres Lotim melalui Kasi Humas  Iptu Nicolas Oesman. “Kasusnya  masih dalam penyelidikan, ‘” Ujarnya seraya berharap pelakunya segera bisa ditangkap.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *