• March 4, 2024
  • Last Update March 3, 2024 4:09 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bar Kawasan Wisata Mandalika Lombok Tengah Dirazia, Ratusan Botol Minuman Berkelas Disita Aparat

Bar Kawasan Wisata Mandalika Lombok Tengah Dirazia, Ratusan Botol Minuman Berkelas Disita Aparat

Loteng sergapye—Dengan dalih melaksanakan operasi penyakit masyarakat,  Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah dan Samapta Polres Lombok Tengah menggelar  operasi di kawasan wisata Mandalika.Berhasil di amankan ratusan minuman keras berbagai jenis merk pada  Sabtu, 2 Desember 2023.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Satresnarkoba IPTU Derpin Hutabarat, SH.,M.Hum, mengatakan kegiatan operasi pekat ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lombok Tengah menjelang Pemilu 2024 , Natal dan Tahun Baru 2024.

Dari hasil penggeledahan disalah satu bar yang ada di wilayah Kuta Mandalika tim Sat resnarkoba dan Samapta Polres Loteng berhasil mengamankan berbagai jenis dan merk minuman keras beralkohol.

“kita berhasil mengamankan sekitar 603 botol minuman keras berbagai jenis dan merek,” jelas Derpin.

Derpin mengatakan, pihaknya sebelumnya telah melakukan penyelidikan dan untuk dugaan sementara bahwa lokasi tersebut tidak memiliki ijin surat ijin usaha perdagangan minuman beralkohol (SIUP-MB) golongan A, B, C dan tidak memiliki ijin tempat penjualan penjualan minuman beralkohol (ITP-MB).

Selanjutnya barang bukti hasil dari penggeledahan dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah guna penyelidikan lebih lanjut.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *