• February 23, 2024
  • Last Update February 23, 2024 2:28 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bantu Sembako, Terimakasih Bhabinkamtibmas Polsek Peringgabaya

Bantu Sembako, Terimakasih Bhabinkamtibmas Polsek Peringgabaya

Lotim sergapye--Aparat kepolisian era kepemimpinan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo lebih humanis dan dermawan dibanding sebelumnya. polisi sekarang tak segan segan menggelontorkan bantuan dan ikut bergotong royong bersama warga baik dalam membangun masjid, bangun jalan dan jembatan kampung bahkan turun ke selekoan memperbaiki parit.

Salah satunya, Bhabinkamtibmas Desa Bagek Papan Bripka Agus Salim memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaannya,Selasa (3/1)

Agus Salim menyerahkan secara langsung tali asih yang berupa sembako tersebut. kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam membantu warga masyarakat kurang mampu.

Selain untuk menyerahkan bantuan berupa sembako, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kepada keluarga tidak mampu di desa binaan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan sosial ini sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai masyarakat,” tuturnya

“Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli dan dapat meringankan beban kesusahan warga,” terangnya.*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *