• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Warga Kawo Lombok Tengah Tewas Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Pengendara Motor Lainnya Luka Parah

Warga Kawo Lombok Tengah Tewas Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Pengendara Motor Lainnya Luka Parah

Loteng sergapye— Pohon tumbang yang menewaskan pengguna  motor  yang melintas di.jalan raya kembali terjadi di pulau Lombok

kali ini.menimpa pengendara sepeda motor di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman mengungkapkan, pohon tumbang yang meminta tumbal tersebut tumbang  itu pohonnya sudah melapuk dan sudah lama mati.

“Saat pengendara sepeda motor itu melintas di jalan dekat pohon, tiba-tiba pohon itu tumbang dan menimpa korban,” kata Kapolsek Lalu Abdurrahman.

Saat kejadian, pengendara yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy yang diketahui bernama Suherman (40), warga Dusun Pengadang Desa Kawo meninggal di tempat setelah ditimpa pohon tumbang.

“Korban melaju sepeda motornya DR 2857 U datang dari arah timur ke barat, namun sampai di TKP seketika ditimpa pohon dan langsung meninggal di tempat,” jelas Kapolsek.

Sementara dua orang pengendara berboncengan menggunakan sepeda motor yakni Sahdi dan Jannah warga Tempos Lauk Desa Pesanggrahan yang berada di belakang korban, lanjut Kapolsek, menabrak pohon tumbang yang menghalangi badan jalan. Keduanya terjatuh dan mengalami luka lecet di bagian siku dan telinga.(batu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *