• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Ayah Berhati Iblis, Tindih Putrinya Berumur Tiga Hingga Lecet Kemaluannya

Ayah Berhati Iblis, Tindih Putrinya Berumur Tiga Hingga Lecet Kemaluannya

Dompu Sergapye–Lama ditinggal istrinya menjadi TKW, lelaki berinisial MN (43) tahun tega memperkosa putrinya yang berusia 3 tahun. Ayah berhati iblis warga Potu Kecamatn Dompu ini kemudian diringkus di rumahnya, Kamis (4/6).
Terbongkarnya  pemerkosaan bocah itu bermula dari kecurigaan nenek korban yang melihat cucunya menangis dan merasa sakit dibagian bibir kemaluannya. Juga masih ditemukan bekas seperma pria laknat itu menempel di bibir vigena anaknya.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat  melalui Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah membenarkan adanya warga Potu yang melapor, hingga ditindak lanjuti penangkapan tersangka.
Pengakuan nenek korban seperti dituturkan  Aiftu Hujaifiah, pelaku dan korban  ditinggal pergi ibunya menjadi TKW.
Bocah tiga tahun ini diasuh oleh neneknya (orang tua ibu korban) di Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja.  Iblis yang bersarang di kepala ayah bejat ini kalap mata dan tega melampiaskan syahwatnya pada bocah malang itu.
Sekitar pukul 03.00 WITA, Selasa (02/06/2020), tindakan bejat  pelaku terbongkar setelah korban menangis akibat rasa sakit pada bagian kemaluanya.
Keronologis,   bermula ketika pelaku dan anaknya menginap satu kamar dirumah neneknya (Mertua Pelaku) di wilayah Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja. Pada malam kejadian AS terbangun karena mendengar cucunya menangis di dalam kamar.
Mendapati cucunya menangis, Aisyah kemudian memangil menantunya dan menanyakan penyebab korban menangis. Semula MN berkilah bahwa anaknya menangis minta Handphon.
“Selang beberapa saat kemudian, Aisyah mendengar lagi suara desahan MN disertai suara tangisan korban, oleh AS kemudian bertanya lagi, dan pelaku kembali berkilah kalau anaknya menangis karena ada tikus dibadannya,”terangnya.
Setelah pagi hari ketika korban terbangun dari tidurnya, korban langsung meminta neneknya untuk mencuci kencingnya. Saat itulah korban mengeluh kesakitan pada bagian vaginanya.
“Saat itu, neneknya melihat ada luka lecet pada bagian bibir kemaluan korban. Neneknya juga melihat ada cairan sperma di sekitar kemalauan korban, ”ungkap Hujaifah.
Mengetahui hal itu, Aisyah sempat menanyakan penyebab sakit yang dialami cucunya, saat itu oleh korban menjawab bahwa rasa sakit yang dialaminya karena diganggu oleh bapaknya. Dihadapan neneknya, korban juga sempat memperagakan perbuatan bapaknya sambil menggoyangkan pantatnya.
Mendengar cerita cucunya, Aisyah kemudian melapor kepada suaminya (Kakek Korban). Sejak korban dicabuli, (Selasa red) korban terus mengeluh merasakan kesakitan di kemaluanya.
Pada Kamis (04/06/2020), Aisyah kemudian membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan medis, membenarkan adanya luka lecet pada bagian vagina korban.
“Pada hari Kamis sekitar pukul 21.00 Wita, keluarga langsung melapor kejadian itu ke Mapolres Dompu,” ungkap Hujaifah.
Menindak lanjuti laporan tersebut lanjut Hujaifah, penyidik kemudian melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Pada Jum’at (05/06) sekitar pukl 21.00 Wita, anggota Polres Dompu bersama menangkap pelaku di rumahnya di Kelurahan Potu.(red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *