• July 27, 2024
  • Last Update July 26, 2024 1:01 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Polsek Seteluk  Sumbawa Barat Raih Juara 1 Lomba Kebersihan Asrama Tingkat Polda NTB

Polsek Seteluk  Sumbawa Barat Raih Juara 1 Lomba Kebersihan Asrama Tingkat Polda NTB

Sumbawa sergapye—Kepolisian Sektor (Polsek) Seteluk  Sumbawa Barat meraih Juara 1 lomba kebersihan asrama Tingkat Polda NTB, bertempat di lapangan Polda NTB pada kamis (29/6/23).

Polsek Seteluk  mampu bersaing dengan Polsek- Polsek kota di pulau Lombok maupun pulau Sumbawa sehingga bisa meraih Juara I Lomba kebersihan asrama Tingkat Polda NTB.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas Iptu Edi Subandi S.Sos membenarkan,memang benar Polsek Seteluk raih juara I dalam hal ini pimpinan mengapresiasi upaya pembenahan Mako dan lingkungan asrama yang dilakukan Kapolsek Seteluk sehingga bisa meraih Juara I di tingkat Polda NTB.

” Semua Juri dari Tim Polda NTB yang terdiri dari Bid Kum Polda NTB, Yan Ma Polda NTB, Dinas LHK dan dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB sehingga penilaian diberikan kepada Polsek Seteluk,” ujarnya

Edi menambahkan, prestasi ini juga sebagai motivasi Polsek lain dan temen- temen di Polres untuk terus berbenah sehingga Mako dan asrama bisa nyaman akhirnya masyarakat bisa terlayani dengan maksimal.

Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin saat konfirmasi awak media menyampaikan terima kasih kepada Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK bersama PJU yang telah memberi petunjuk, arahan dan kesempatan sebagai perwakilan yang ditunjuk untuk mengikuti lomba di tingkat Polda NTB.

” Terima kasih  kepada seluruh keluarga besar Polsek Seteluk yang telah mendukung kegiatan lomba ini. Semoga predikat ini minimal kita pertahankan kebersihan dalam Mako Polsek Seteluk,” tandasnya (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *