• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Empang Blusukan Salurkan Bantuan Sosial

Bhabinkamtibmas Polsek Empang Blusukan Salurkan Bantuan Sosial

Sumbawa sergapye— Polsek Empang melalui Bhabinkamtibmas Desa Mata yakni Brigadir Juvitar Dwi Rizky menyalurkan bantuan di desa binaannya yang berlokasi di desa Mata Kecamatan Tarano, Sabtu (03/12/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas blusukan ke rumah warga masyarakat untuk menyalurkan bantuan beras. Sebanyak 10 paket bantuan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri pada masyarakat pasca penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Kasi Humas menjelaskan bahwa hari ini Polres Sumbawa melalui Polsek Empang kembali menyalurkan sedikit batuan untuk masyarakat. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat pasca penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang kedepannya akan terus dilakukan oleh Polres Grobogan beserta Jajarannya, untuk membantu sesama. *

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *