• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tim Gabungan Polsek Sembalun Makin Gencar Gelar Operasi Masker

Tim Gabungan Polsek Sembalun Makin  Gencar Gelar Operasi Masker

Lotim Sergapye– Tim gabungan Polsek Sembalun Lombok Timur makin gencar melakukan razia terhadap warga yang tidak menggunakan masker. Peningkatan disiplin masyarakat dalam pencegah penularan virus covid 19, menjadi target Kapolsek Iptu Lalu Panca Warsa dan kawan kawan.

Bersama unsur Forkopimcam Sembalun, Camat dan DanRamil 1615-10 Sembalun beserta anggotanya, razia masker kembali digelar tepatnya di jalur utama Desa Sembalun Bumbung dari pukul 09.00 Wita hingga selesai, Jumat (28/8).

“Kegiatan hari ini, menindak lanjuti giat pertama yang di gelari depan Koramil satu minggu lalu, bagi masyrakat yang tidak menggunakan masker, kita hukum Pus Up,” tandasnya.
Operasi masker akan dilkaukan tiga kali dalam seminggu, lokasinya ditentukan secara acak. Pada setiap operasi, Kapolsek selalu menekankan masyarakat kecamatan Sembalun mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.


“Kita mensosialisasikan adaptasi hidup baru ditengah pandemi covid-19, sehingga nantinya masyarakat terbiasa dengan kondisi yang sekarang”, jelasnya.
Dalam gelar operasi, petugas menggunakan sapuk khas Sasak, itu dimaksudkan untuk memper erat rasa kekeluargaan dan humanis. Karena kita pelayan masyarakat”, sambungnya.

Sementara Camat Sembalun, HM Zaidar Rohman, menghimbau waraga dan pengendara agar mematuhi protokol kesehatan covid19. Kegiatan melibatkan unsur Forkopimcam Sembalun.
“Kita akan terus melakikan razia masker ini, agar waraga kita terbisa bearaaptasi dengan tatanan hidup baru,”imbuhnya.(Ros)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *