• September 20, 2024
  • Last Update September 20, 2024 11:22 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Mayat Membusuk Ditemukan Terdampar di Pantai Kokok Putek Sembalun

Mayat Membusuk Ditemukan Terdampar  di Pantai Kokok Putek Sembalun

Lotim Sergapye--Seorang pemancing warga Bayan Lombok Utara ditemukan terdampar dalam kondisi mayat membusuk di tepi pantai Telong-elong, Dusun Kokok Putek, Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun Lombok Timur, sekitar pukul 16.00 Wita Jumat (7/8l200).
Penemuan mayat yang menggemparkan warga sekitar terdengar hingga Polsek Sembalun. Kapolsek Iptu Lalu Panca Warsa bersama anggota serta tim kesehatan membawa ambulance langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban.
Sumber Sergapye.com di Semblun menyebutkan, pemancing malang yang ditemukan dalam keadaan mayat membusuk bernama Srinadi (27) berjenis kelamin laki dari Dusun Siremenganti Desa Anyar Kecamatan Bayan Lombok Utara .
Menurut pengakuan keluarga korban, almarhum pada hari minggu, 2 Agustus bersama temannya pergi memancing menggunakan perahu mesin berukuran sekitar 5 meter berbahan fiber menuju pantai Jumbrik. Rombongan pemancing tiba dilokasi sekitar pukul 23.30 wita, namun perahu yang digunakan korban dan temannya terbalik.
Korban tidak berhasil menyelamatkan diri dan tenggelam di laut sementara temannya selamat karena berhasil berenang ke pinggir pantai.
Pemancing lainnya pulang dan melaporkan peristiwa naas itu sehingga membuat keluarga Srinadi berduka.
Setelah 5 hari korban menghilang, keluarga almrhum dikejutkan adanya penemuan mayat.Seketika itu juga keluarga korban meluncur ke lokasi, mereka histris saat melihat kondisi mayat yang membusuk. Pihak keluarga membenarkan, pria bernasib malang itu adalah almarhum Srinadi.

Sekira pukul 22.10 wita mayat korban diambil keluarganya dari Puskesmas Sembalun untuk dibawa pulang. Pihak keluarga mengaku ikhlas dan menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.(Ros)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *