• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kemenag Lotim Distribusikan Puluhan Ribu Masker

Kemenag Lotim Distribusikan Puluhan Ribu Masker

Lotim sergapye — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lombok Timur, Ustad H Azharuddin memiliki komitmen yang tinggi dalam mencegah penularan virus Corona di masyarakat terutama lingkungan kerjanya.
Selain sosialisasi pencegahan melalui dakwah, himbauan dan terjun langsung ke masyarakat, Kemenag  juga  membagikan puluhan  ribu masker yang diterima dari gugus tugas setempat.
Karungan masker itu diserahkan  secara simbolis kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kabupaten Lotim, Kepala Madrasah Negeri dan pimpinan pondok pesantren, bertempat di aula kantor Kemenag baru baru ini.
“Kita berharap pembagian masker bisa mengurangi dampak virus Corona, terhindar dari berbagai penyakit lainnya, dan hendaknya masyarakat menggunakan masker setiap keluar rumah, dengan mengikuti himbaum pemerintah,”ujarnya.
Sementara para penerima masker dari kemenag Lotim menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Bagi mereka pembagian masker semacam ini sangat besar artinya bagi warga penerima dan keluarganya untuk melindungi diri dari ancaman pandemi Corona.
“Kami sangat  mengapresiasi bantuan masker ini, dan berharap pandemi Corona segera berakhir,” kata seorang kepala KUA seraya berdoa agar  Indonesia segera terbebas dari musibah dan kembali normal.(cr-khan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *