• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Jelang Pillkada PJ Bupati Ingatkan Masyarakat Tidak Bertengkar Beda Pilihan

Jelang Pillkada PJ Bupati Ingatkan Masyarakat Tidak Bertengkar Beda Pilihan

Lotim sergapye-–Suhu politik jelang pemilihan kepala daerah di Lombok Timur mulai memanas. Hal ini sudah diwanti-wanti Penjabat Bupati Lombok Timur, HM.Juaini Taofik

Taofik mengingatkan masyarakat mengedepankan persatuan dan kesatuan, jangan melakukan tindakan yang menjauh kan silaturahmi apalagi sampe saling bertengkar hanya gara-gara masalah beda pilihan dalam pemilihan Gubenur/Wakil Gubenur,Bupati|Wakil Bupati dalam Pilkada 2024.

Diimbu masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban agar pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama

Itu dikatakan Pj Bupati Lotim dalam sambutannya disela-sela kunjungan Kapolda NTB bersama jajaran di wilayah Kecamatan Jerowaru,Senin (9|9).

“Jangan karena beda pilihan kita saling tebas, saling ranteq dan tidak saling tegur sapa hanya gara-gara beda pilihan,maka hal itu harus dihilangkan,” terangnya.

Menurutnya negara telah menjamin setiap warga negara mengenai kebebasan dalam menjalankan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

Maka tentunya kita sebagai warga Negera yang baik harus mensukseskan kegiatan Pilkada itu dengan tetap menjaga keamanan yang ada. Dengan siapapun yang terpilih nantinya maka itulah merupakan pilihan terbaik rakyat yang harus kita junjung tinggi.

” Siapapun yang terpilih dalam Pilkada itulah pilihan terbaik masyarakat,” tukasnya.*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *