• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tim Opsnal Polsek Rasbar Sita 500 Botol Arak Bali Siap Edar

Tim Opsnal Polsek Rasbar Sita 500 Botol Arak Bali Siap Edar

Kota Bima sergapye – Sedikitnya 500 botol minuman keras (Miras) jenis Arak Bali berhasil disita oleh Tim Opsnal Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota. Miras tersebut terbungkus dalam 11 kardus, digagalkan peredarannya pada Selasa, 10 September 2024, sekitar pukul 11.30 WITA.

Penggerebekan dilakukan di sebuah rumah di Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, yang diduga menjadi lokasi transaksi penjualan miras.

Kapolres Bima Kota  melalui Kapolsek Rasbar AKP Sirajuddin, mengungkapkan bahwa penggerebekan ini .berdasarkan hasil penyelidikan yang diperoleh serta informasi dari masyarakat, diketahui bahwa rumah tersebut sering dijadikan tempat transaksi jual beli miras.

“Setelah mendapatkan informasi yang kuat, Tim Opsnal langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan penggerebekan,” jelas AKP Sirajuddin. Benar saja, saat dilakukan penggerebekan, petugas menemukan 500 botol Arak Bali yang siap diedarkan dan masih terbungkus rapi dalam kardus.

Saat ini, barang bukti ratusan botol miras tersebut telah diamankan di gudang Mapolsek Rasbar, sementara pemiliknya tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami akan terus memberantas peredaran miras yang meresahkan masyarakat, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024,” tutup AKP Sirajuddin.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *