• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

M. Fadli: Perjuangan Yang Tiada Akhir

M. Fadli: Perjuangan Yang Tiada Akhir

Lotim sergapye–Ketua Yayasan Maraqittalimat Lombok Timur, M. Fadly menyatakan bangga terhadap perjuangan ayahandanya Doktor TGH Hazmi Hamzar, meski  beliau gagal maju sebagai salah satu peserta bakal calon Bupati .

“Kita sangat mengapresiasi perjuangan beliau yang luar biasa, berjuang tanpa mengenal lelah, menguras pikiran dan tenaga untuk memperjuangkan masyarakat Lombok Timur yang lebih baik, ” Ujarnya.

Hanya saja, perjuangan dan ikhtiar tanpa batas yang dilakukan tuan guru menuju Lombok Timur harus kandas di  penghujung waktu pendaftaran. Semua masyarakat terutama jamaah awalnya sangat optimistis, namun di akhir Allah berkehendak lain.

Sebagai putra Tuan Guru Hazmi Hamzar, M Fadli menandaskan seluruh jamaah Maraqitta’limat menyampaikan rasa bangganya terhadap perjuangan dari Bapak TGH.Hazmi Hamzar menuju Lombok Timur yang Sejahtera dan Bersahabat.

“Semua dilakukan dalam rangka memperjuangkan aspirasi seluruh jamaah dan rakyat Lombok Timur yang mengharapkan adanya perubahan kearah yang lebih baik. Harapan itulah yang memotivasi beliau ikut maju sebagai salah satu bakal calon bupati di Lombok Timur, ” Katanya.

Atas nama pimpinan yayasan Maraqitta’limat M Fadli mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan penuh seluruh jamaah atas segala ikhtiar dari Bapak Tuan Guru Hazmi Hamzar selaku ketua dewan pembina Yayasan.

“Takdir segala sesuatu baru diketahui setelah terjadi, ” Ujarnya lagi

Terhadap perjuangan  ayahandanya, M. Fadli menyampaikan jamaah Maraqitta’limat, simpatisan relawan dan semua kita sudah maksimal memperjuangkan Orang tua sekaligus Guru kita,. Tetapi takdir Allah SWT berkata lain.

“Kita patut bersyukur karena semua langkah dan ikhtiar yg kita lakukan penuh dengan semangat serta tanpa pamrih. Tetapi semata-mata untuk kebaikan, kemaslahatan serta kemajuan Lombok Timur yang lebih baik.”sebutnya

*Puncak dari segala ikhtiar kita adalah takdir Allah SWT :*

Bila kita sukses jangan sombong* karena kesuksesan kita bukan hasil pekerjaan kita sendiri tetapi banyak faktor lain yg mendukung, termasuk puncaknya adalah takdir Allah SWT

– *Bila kita gagal jangan berputus asa* karena kegagalan kita bukan hanya disebabkan oleh diri kita sendiri tetapi juga disebabkan oleh faktor2 lain termasuk belum ditakdirkan dan diijinkan oleh Allah SWT.

JADI Tetap Semangat untuk Terus Berbuat Baik dan Menyiapkan Masa Depan yg Lebih Baik. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *