• September 19, 2024
  • Last Update September 19, 2024 12:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Duel Remaja Menggunakan Senjata Parang Berakhir Draw, Keduanya Dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka Paraj

Duel Remaja Menggunakan Senjata  Parang Berakhir Draw, Keduanya Dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka Paraj

dompu sergapye-– Duael dua pria di kota Dompu inisial RH melawan SR warga sesama Dusun Nanga tumpu Desa Nanga tumpu dengan menggunakan senjata tajam beralhir draw. Keduanya luka parah dan dilarikan  ke rumah sakit

Perkelahian terjado sekitar pukul 18.30 Wita,  Rabu sore ( 03 / 08) bertempat di Dusun Nanga Tumpu Desa Nanga Tumpu, duel berdarah itu  terjadi perkelahian berdarah antara RH alias Sombu dengan SR warga sesama Dusun Nanga Tumpu, Desa Nanga Tumpu Kecamatan Mangge Lewa Kabupaten Dompu.

Kasus iti berawal saat SR datang untuk menanyakanRH alias Sombu, kenapa dia mencegat AM alias Hime. yang mana peristiwa awalnya karena di cegatnya  AM alias Hime pada hari Selasa ( 2 /08/2022 ).

Pertanyaan SR tersebutbuat RH alias sombu tersinggungs. RH dengan mengancam  SR, sehingha terjadi  perkelahiam saat berkelahi sombu mengeluarkan sebilah parang dan langsung melakukan pembacokan terhadap SR sehingga mengenai punggung sebelah kirienyebabkan luka sobek.

Perkelahian menggunakan parang itu sempat jdilarai dam jadi tontonan. Warga nerusaha melerai dan merebut paran RH alias sombu dan melakukan pemukulan dengan menggunakan batu dan mengenai bagian kepala RH alias sombu sehingga mengalami luka robek pada bagian kepala dan pada pinggang sebelah kiri akibat di bacok, beber Kapolsek Mangge Lewa Iptu Ramli SH di pelataran Kantor Polsek Mangge Lewa usai kejadian.

Dengan mendapat informasi dari masyarakat atas peristiwa perkelahian tersebut, Kanit Intelkam Polsek Manggelewa bersama Piket SPKT langsung terjun ke TKP untuk mengamankan ke dua orang yang bertikai tersebut serta membawa ke dua orang tersebut ke Puskesmas Manggelewa guna mendapatkan perawatan medis, jelasnya.

Motif atau penyebab terjadinya duel berdarah dengan menggunakan Senjata tajam dan batu tersebut sedang dalam penyelidikan kami, ujar Ramli dengan nada tegas.

“Insyaallah setelah di lakukan penyelidikan dan pemanggilan terhadap para saksi yang melihat kejadian itu baru saya uraikan sebab musabab kejadian ini, karena saya tidak mau berspekulasi dan berandai andai dengan kejadian perkelahian antara RH dengan SR. ” Sabar tunggu waktu yang tepat akan saya ungkapkan semuanya, tegas Kapolsek Mangge lewa

Saat ini kedua orang korban tersebut sedang sama – sama dalam perawatan medis di Puskesmas Mangge Lewa, Tandas Om Leo panggilan akrab Kapolsek Mangge Lewa.

Situasi yang kami pantau di sekitar TKP masih dalam keadaan aman terkendali di bawah pengamanan Anggota Polsek Mangge Lewa, pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *