• October 18, 2024
  • Last Update October 18, 2024 10:39 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Dukungan Masyarakat Makin Masiv untuk TGH. Hazmi Hamzar

Lotim–Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang digelar 27 November 2024 makin menarik perhatian masyarakat. Sejumlah bakal calon baik untuk calon gubernur, bupati dan walikota, baliho dan gambarnya terpampang di ruas jalan strategis bahkan tertancap paku pada pepohonan.

Tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Lombok Timur, poto paket pasangan bakla calon bupati dan wakil bupati Lombok bertebaran di berbagai tempat. Ramainya gambar calon itu  mengindikasikan keseriusan bakal calon  maju untuk menang, juga  sebagai pertanda pilkada serentak seger akan digelar.

Dari sejumlah  petarung calon pemimpin Lotim, hanya baliho Tuan Guru Haji (TGH) Dr. Hazmi Hamzar yang jarang terlihat, padahal namanya belakangan ini ramainya dibicarakan berbagai kalangan masyarakat.

Dari berbagai sumber yang dikutif media, tingkat keterpilihan Tuan Guru sangat besar, politisi Udayana yang sudah 4 Periode menjadi anggota DPRD NTB ini, dianggap paling layak.

Hal itu dibenarkan Dr. Hamidi seorang pemerhati politik dan sosial NTB. Dari sekian calon yang ada, kemampuan, pengalaman dan penguasaan kepemimpinan Tuan Guru hazmi Hamzar dinilai paling komplit.

“Saya melihat, tokoh sekaliber Tuan Guru Hazmi, sebagai sosok pimpinan Lombok Timur yang sangat dibutuhkan untuk memajukan daerah ini lebih baik lagi, ” Ujarnya.

Selain dedikasi dan kemampuannya sudah teruji, Hazmi Hamzar disebut sebagai tokoh yang mampu membangun jaringan hingga pusat kekuasaan di Jakarta.

Peluang terpilih Bakal Calon Bupati Lombok Timur, Dr. TGH. Hazmi Hamzar cukup besar.  dibicarakan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *